Jaga Kamtibmas Selama Natal dan Tahun Baru, Polisi: Saling ... - Koranmu Kaltara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Jaga Kamtibmas Selama Natal dan Tahun Baru, Polisi: Saling ...

Jaga Kamtibmas Selama Natal dan Tahun Baru, Polisi: Saling ...

Senin 18 Desember 2017, 18:25 WIB Jaga Kamtibmas Selama Natal dan Tahun Baru, Polisi: Saling Toleransi Zaenal Effendi - detikNews Kombes Rud…

Jaga Kamtibmas Selama Natal dan Tahun Baru, Polisi: Saling ...

Senin 18 Desember 2017, 18:25 WIB Jaga Kamtibmas Selama Natal dan Tahun Baru, Polisi: Saling Toleransi Zaenal Effendi - detikNews Jaga Kamtibmas Selama Natal dan Tahun Baru, Polisi: Saling ToleransiKombes Rudi bersepakat dengan seluruh elemen masyarakat untu suasana nyaman selama Natal dan tahun baru (Foto: Zaenal Effendi) Surabaya - Kapolrestabes Surabaya Kombespol Rudi Setiawan mengundang seluruh elemen masyarakat. Seluruh elemen ini diundang untuk bertemu sehingga mencapai kata sepakat dalam menjaga keamanan serta kenyamanan selama Natal dan Tahun Baru.
Elemen yang diundang ini mulai dari tokoh agama, ormas, pemilik pusat perbelanjaan, restoran dan hotel, konjen, MUI, NU, Muhammadiyah dan FPI.
.
"Polrestabes Surabaya bersama forpimda Surabaya semua bertekad sepakat menciptakan keamanan di Surabaya pada perayaan Natal dan tahun baru," ujar Rudi usai melakukan pertemuan tertutup di Polrestabes Surabaya, Senun (18/12/2017).
Menurut Rudi, pertemuan ini dilakukan agar dalam pelaksanaan Natal nanti semua pihak bisa saling bertoleransi.
"Kami evaluasi tahun lalu, kami sepakati di sini bertoleransi saling hormat dan sepakat untuk menciptakan Surabaya yang aman," ujar dia.
Rudi juga mengajak seluruh warga dan elemen di Surabaya untuk ikut menjaga kondisi tetap aman dan kondusif. "Mari kita cintai Kota Surabaya, kota tempat kita hidup, tempat kita tinggal. Tidak hanya saat perayaan Natal tapi hingga Tahun Baru," pesan Rudi.
Untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru, Rudi menegaskan akan menurunkan 2/3 kekuatan Polrestabes Surabaya demi menjaga keamanan dan kenyamanan.
"2/3 kekuatan, ada 2 ribuan ditambah Korem dan jajaran samping Pemkot pasti sudah mereka siap," pungkasnya.
(ze/iwd)Sumber: Google News | Koranmu Kalimantan Utara

Tidak ada komentar